Kamis, 02 Februari 2017

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang – Untuk anda yang tengah mencari tempat untuk liburan terutama didaerah Bandung pasti akan tidak kehabisan inspirasi lantaran seperti yang kita ketahui kalau bandung adalah satu diantara kota yang banyak tawarkan obyek wisata menarik hingga banyak wisatawan berdatangan ke kota kembang itu bahkan juga banyak wisatawan dari luar kota yang berdatangan untuk lihat beragam tempat wisata yang ada di sana serta satu diantara tempat wisata menarik yang dapat dicoba yakni wisata Floating Market Lembang. 

Obyek wisata yang ada di alamat Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini adalah tempat yang pas untuk liburan lantaran di sana tawarkan beragam hal menarik seperti pasar terapung tempat untuk berbelanja yang ada diatas danau hingga pengunjung yang menginginkan belanja dapat memakai perahu. 

Mengenai barang yang dapat disapatkan di sana seperti beragam makanan tradisional khas jawa barat, sayuran, ikan fresh serta ada banyak lagi. Sensasi berbelanja di atas perahu yang terapung berikut yang bikin beberapa wisatawan penasaran bakal wisata floating market lembang. Terkecuali sediakan tempat belanja, di sana juga ada sangat banyak wahana permainan terlebih untuk anak­anak hingga pengunjung yang membawa anak dapat coba wahana yang di tawarkan supaya kerasan serta tak jemu waktu ada di sana. 

Mengenai wahana permainan untuk anak­anak salah satunya Taman Miniatur Kereta Api, Pancing Magnet, Kereta Api Mini, Kampung Leuit, Tempat Fauna serta ada banyak lagi. Diluar itu terdapat beberapa sarana yang dapat di nikmati pengunjung waktu ada di sana, ada sarana yang disiapkan pasti bikin wisatawan tambah nyaman serta kerasan ada di sana. 

Nah sekianlah sedikit info mengenai wisata floating market lembang, bila anda tengah ada di bandung atau sekitarnya dapat datang ke sini untuk liburan berbarengan keluarga, kerabat atau pasangan sembari nikmati keindahan serta kesejukan alam bandung tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya bila anda tahu harga Tiket masuk floating market lembang supaya nanti dapat menyiapkan biaya untuk masuk lokasi wisata itu Sebelumnya dapat masuk serta nikmati wahana permainan yang ada di wisata floating market palembang pastinya pengunjung mesti membayar Tiket masuk serta Tiket wahana yang menginginkan dicoba, mengenai harga Tiket masuk floating market lembang serta Tiket wahananya bisa diliat berikut ini.
Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang
Hari dan Parkir
Harga Tiket
Senin-Jumat
Rp. 15.000
Sabtu-Minggu
Rp. 15.000
Parkir Mobil
Rp. 30.000
Parkir Motor
Rp. 5000
Harga Wahana Permainan Floating Market Lembang
Nama Permainan/Wahana
Harga Tiket
Keterangan
Outbond Untuk Anak
Rp. 25.000
untuk 1 orang anak
Taman Kelinci
Rp. 20.000
untuk 1 orang anak
Taman Miniatur Kereta Api
Rp. 20.000
untuk 1 orang anak
Lokomotif Mini
Rp. 25.000
untuk 1 orang anak
Becak dan Mobil Mini
Rp. 20.000
untuk 1 orang anak
Mancing Magnet
Rp. 20.000
untuk 1 orang anak
Kampung Kandang
Rp. 20.000
untuk 1 orang anak
Jasa Penyebrangan Danau
Rp. 1000
sekali nyebrang
Kereta Air
Rp. 20.000/orang
Waktu ± 20 Menit
Paddle Boat
Rp. 30.000/orang
Waktu ± 30 Menit
Sepeda Air (Water Cycle)
Rp. 50.000/sepeda 2 orang
Waktu ± 30 Menit
Sampan (Dinghy)
Rp. 70.000/Sampan 4 orang
Waktu ± 30 Menit
Kano (canoe)
Rp. 50.000/kano 2 orang
Waktu ± 30 Menit


Bandung menjadi salah satu Kota di Indonesia yang memiliki banyak sekali destinasi tempat wisata terbaik yang patut untuk anda kunjungi. Ketika liburan panjang dan anda ingin berlibur didaerah Bandung, ada baiknya anda berlibur dengan menggunakan paket wisata Bandung yang ada di Kota anda. Dengan mengguanakan paket wisata tersebut, anda bisa menikmati wisata Bandung dengan puas dan hemat.

Itulah ulasan singkat tentang Harga Floating Market Lembang terbaru yang bisa saya kasih. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar